Jenis Referal Neobux

cara dapat dolar neobux
Referral Neobux - PTC tidak akan pernah lepas dari sistem afiliasi yakni referral. Dengan adanya referral, maka penghasilan pun akan bertambah. Semakin banyak referal yang dimiliki, maka makin banyak pula uang yang dihasilkan.


Begitupun di Neobux, penghasilan akan berlipat-lipat jika member memiliki banyak referral. Namun bukan sembarang referral, melainkan referral yang aktif. Referal yang tidak aktif mengklik iklan, maka tidak akan menghasilkan uang.

Di Neobux ada 2 macam referral yaitu referral sewa (Rent Refferal) dan referral langsung (Direct Refferal). Berikut ini kami rangkum kelebihan dan kekurangan 2 jenis referral di Neobux.

1. Referral sewa atau rent refferal (RR)

Referral sewa adalah member Neobux yang mendaftar tanpa sponsor (Uplink). Oleh admin Neobux, para member tanpa sponsor ini kemudian disewakan kepada member lainnya yang membutuhkan referral. Dengan menyewa member tanpa sponsor sebagai referral, maka anda otomatis akan mendapatkan komisi dari klik iklannya.

Kelebihan referral sewa 
Kelebihan referral sewa yakni mudah didapat. Dengan $ 0,6 dolar anda akan mendapatkan 3 orang referral sewa untuk satu bulan. Biaya sewa untuk bulan berikutnya juga dapat lebih murah jika anda memperpanjang masa sewanya dalam jangka waktu 1 bulan atau lebih.

Kekurangan referral sewa 
Sementara kekurangan referral sewa yaitu sulit untuk mengaturnya. Anda akan mendapatkan keuntungan, jika anda mengatur mereka dengan benar. Tentunya jika anda salah mengatur mereka, anda malah akan rugi.


2. Referral langsung atau direct referral (DR)

Referral langsung adalah member Neobux yang mendaftar melalui sponsor (Downlink). Pada umumnya referal langsung didapat melalui promosi iklan di situs PTC lain, membuat link url referral pada artikel, mensubmit link di situs traffic exchange atau dengan promosi langsung kepada teman.
 
Kelebihan refferal langsung 
Tidak seperti referral sewa yang hilang jika habis masa sewanya, referral langsung menjadi milik anda untuk selamanya.

Kekurangan referral langsung 
Referal langsung sulit didapat dan nilai komisi dari klik iklannya juga lebih kecil jika dibandingkan dengan nilai klik referral sewa.


Demikian artikel mengenai Mengenal 2 Macam Referral Neobux. 



UNTUK DAFTAR NEOBUX KLIK BANNER DIBAWAH

Tips Menghasilkan Uang $20/hari dari Neobux 

*Bila anda kesulitan mendaftar di Neobux, silahkan kunjungi artikel Cara Daftar di Neobux* 
*Untuk cara kerja di Neobux, silahkan kunjungi artikel Cara Klik Iklan Neobux* 
*Untuk tips Neobux, silahkan kunjungi artikel Tips Menghasilkan Uang $20/hari di Internet dari Neobux*