DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015

DAFTAR PTC TERBAIK & TERBUKTI MEMBAYAR - PTC atau Paid To Click merupakan program bisnis online di internet yang membayar membernya untuk mengklik dan melihat iklan. Setiap klik iklan kita dibayar mulai dari $0,01 - $0,1 dolar, tergantung dari pemasang iklan (advertiser) dan juga status keanggotaan membernya. 

Keuntungan dari setiap situs PTC berbeda-beda. Namun dengan beragam fitur dan inovasi membuat situs PTC memiliki kelebihannya masing-masing dan yang terpenting  situs PTC tersebut masih membayar. Maka sebagai referensi untuk anda memulai mengikuti program PTC, berikut kami bagikan DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Neobux

DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015  
Neobux menjadi PTC yang Terbaik dan Terpercaya saat ini.  PTC ini berdiri sejak tahun 2008 hingga kini telah memiliki jutaan member. Pembayarannya instan menggunakan Paypal, Payza dan Neteller. Harga iklannya anda akan dibayar berkisar $0,001 per-klik. untuk payoutnya (pembayaran kepada membernya) hanya $2 anda sudah bisa mencairkan saldo Neobux anda.

Silahkan Daftar Disini : www.neobux.com
Untuk panduan pendaftaran di Neobux kunjungi artikel Cara Daftar Neobux 

Clixsense

DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015  
Clixsense adalah PTC legit tertua di dunia, dari dulu hingga sekarang PTC ini tetap eksis terbukti membayar para membernya.  PTC ini berdiri sejak tahun 2007 dan telah memiliki lebih dari 3 juta member. Harga iklannya anda akan dibayar berkisar $0,001 – $0,01 setiap klik iklannya. untuk penarikan payoutnya minimal $6. Pembayarannya bisa melalui Paypal dan Paytoo.

Silahkan Daftar Disini : www.clixsense.com
Untuk panduan pendaftaran di Clixsense kunjungi artikel Cara Daftar Clixsense
 

Demikian ulasan singkat mengenai empat program PTC Terpercaya 2015, Untuk anda yang ingin mengikuti PTC lokal asli Indonesia yang juga legit dan terbukti membayar membernya, silahkan baca artikel Daftar PTC Lokal Terbaik

Terimakasih telah membaca artikel DAFTAR PTC TERBAIK & TERBUKTI MEMBAYAR.